Minggu, 18 November 2018

Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik

Model Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik

mimbar masjid ukiran jepara,mimbar masjid jepara,mimbar masjid sederhana,ukuran mimbar masjid minimalis,gambar mimbar masjid,contoh mimbar masjid,harga mimbar masjid murah,meja mimbar,mufid jepara,mimbar jepara,mimbar minimalis,harga mimbar podium,kursi mimbar,mimbar buatan jepara,podium asli jepara

Silahkan Beli mimbar masjid jati berkualitas dengan harga wajar dengan berbagai macam model tersedia di Toko Jati Furniture MIMBAR SEJATI Indonesia.

Toko Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik Jual Mimbar Jati Online

Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik ini menjadi pilihan furniture masjid terbaik untuk ditempatkan di masjid agung di NUsantara. Dengan adanya podium ataupun mimbar, Maka masjid anda akan memudahkan khotib untuk berceramah dalam melaksanakan khotbah pada Shalat Jum’at maupun hari raya, Seperti yang telah menjadi tradisi di negara-negara Islam Dunia seperti Makkah dan Madinah Arab Saudi.

Tentu anda tahu bahwa rukun melaksanakan shalat jumat ialah terdapatnya khutbah sebelum melaksanakan shalat Jum’ah 2 rakaat. Sudah menjadi rukun sholat kaum muslim melaksanakan khutbah di atas mimbar ataupun mimbar. Posisi mimbar membantu imam untuk berkhutbah kepada jama-ah yang berada dibelakang agar mendengar dan melihat dengan jelas apa isi khutbah yang disampaikan.

Harga Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik yang ditawarkan dari toko jati mimbar online untuk masjid agung kota sangatlah terjangkau, dengan mimbar kubah yang kami jual sudah termasuk Kursi Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik dan juga tempat untuk menaruh kitab maupun microfon pada Meja Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik yang sudah tersedia.

Podium ini merupakan salah satu jenis furniture masjid dengan konsep podium yang memiliki kombinasi banyak ukiran khas jepara. Mimbar ini terbuat dari Kayu Jati yg sedikit lebih mahal dibandingkan dengan bahan kayu mahoni, karena selisih harga kayu jepara itu beda dengan kayu mahoni. Selamat berbelanja mimbar podium untuk masjid kota anda seperti bandung, jabodetabek, suramadu dll semoga berkah istiqomah dalam menjalankan ibadah kita kepada Allah Subhanallohuwata'ala. Amin Yarobbal’alamin.

Ukuran Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik Bisa Disesuaikan Dengan ukuran Mihrob Mushola Tempat Anda

P. 170 cm x L. 110 CM x T. 285 centimeter (ukuran standar produksi)
Bagi masjid yang baru dibangun tentu belum memiliki mimbar minimalis untuk ditempatkan pada pengimaman, Dalam melaksanakan khutbah. Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik ini selain berfungsi pada kegiatan kotbah shalat Jum’at, juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ceramah diluar kegiatan khotbah. Oleh sebab itu Ukuran Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik menjadi penting dalam penempatannya yang mana harus sesuai dengan kebutuhan dan ukuran tempat Podium Mimbar Kayu Ukiran Arabik pada nantinya.